Berita PKS

120 Anggota Baru, Bahagia Bersama PKS

02 Dec 2019 | 08:00 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Wonogiri (02/12) -- Demikianlah tema Training Otentasi Partai (TOP) untuk Anggota Baru yang dilaksanakan oleh DPD PKS Wonogiri, Ahad (1/12) bertempat di markaz Dakwah DPD PKS Wonogiri.

Dari target seratus Peserta, diluar prediksi tercatat sebayak 120 yang hadir, ini sungguh sangat membanggakan ujar Ketua Panitia Bambang Hermanto yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKS Kec. Selogiri.

Peserta sendiri merupakan kebanyakan para saksi Pileg/Pilres PKS dari dua kecamatan saja, yakni kec. Selogiri dan Wonogiri. Lanjut Bambang.

Acara yang berlangsung dari pagi ini dibagi menjadi 3 sesi materi, pertama Wawasan Kebangsaan oleh Ketua DPD PKS Wonogiri dr Ngadiyono, MPH. , kemudian training Motifasi dari trainer coach Ahid, dan diakhiri dengan materi ke PKS -an oleh Sekum DPD PKS Wawan Arifianto, ST.

Dari keterangan dr. Dion (sapaan ketua DPD) Acara ini sendiri akan digelar di seluruh Cabang (DPC) PKS , sebagai bentuk pendidikan politik juga wahanana untuk menyiapkan kader kader PKS sebagai kader maupun pemimpin yang handal dimanapun mereka berada.


Berita Terkait