Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS pada periode 2015-2020 bervisi "Berkhidmat untuk Rakyat Melalui Peningkatan Peran Perempuan dan Ketahanan Keluarga”.

Sebagai bagian dari PKS, BPKK tidak berdiri sendiri dalam hal mewujudkan ketahanan keluarga. Misi BPKK PKS adalah penguatan ketahanan keluarga Indonesia, penguatan paradigma ketahanan keluarga dan peningkatan kapasitas dan penokohan kader perempuan PKS serta optimalisasi hubungan kelembagaan perempuan.

Kami meyakini bahwa penguatan peran perempuan PKS harus dibangun atas dua dimensi peran, yaitu peran asasi sebagai istri dan ibu serta peran perluasan sebagai anggota masyarakat yang memiliki kewajiban menyuarakan kepentingan politik perempuan.

Pengokohan ketahanan keluarga Indonesia sebagai basis ketahanan nasional adalah bingkai aktivitas yang kami lakukan sebagai kader partai dakwah.

Kanal ini merupakan sarana komunikasi, pembelajaran politik (edukasi) bagi masyarakat serta wahana informasi aktivitas dakwah perempuan PKS terkait perempuan, anak dan keluarga.


Sapa Cinta


Artikel


Foto


Video