Berita Media

Buka Bekam Massal Gratis, Uda Rahmat Saleh: PKS Hadir Layani Kesehatan Masyarakat dengan Bekam Gratis

Lembaga Kesehatan Holistik Indonesia (LKHI) Cabang Solok berkerjasama dengan DPD PKS Kota Solok menggelar Bekam Sehat gratis di Kampung Jawa, Kota Solok, Rabu, (19/7/2023). Bekam massal gratis ini resmi dibuka Sekum DPW PKS Sumbar, Rahmat Saleh.

20 Jul 2023 - 13:46 WIB

Konsisten Menyuarakan Kepentingan Rakyat, PKS Didoakan Jadi Partai Pemenang Pemilu

Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu H. Teddy meilwansyah, S.STP., MM., M.Pd., mendoakan Keluarga besar PKS menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pada masa mendatang. Hal tersebut disampaikan H. Teddy Meilwansyah saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Festival Muharram 1445 H DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten OKU, Rabu (19/7/2023).

20 Jul 2023 - 13:41 WIB

Pulangkan TKW Hamil Muda, PKS Selamatkan Satu Janin

Advokasi dan pendampingan diberikan anggota DPRD Kota Bandung Fraksi PKS, Suli Sulastri terhadap calon tenaga kerja wanita (TKW) yang berhasil dipulangkan ke Tanah Air karena tengah hamil muda.

20 Jul 2023 - 13:36 WIB

Fraksi PKS: Ada Gerakan Besar Dukung Kampanye LGBT di Indonesia

"Ada gerakan besar, jaringan yang luas, serta sponsor dan pendanaan yang kuat untuk mengampanyekan perilaku LGBT di Indonesia. Itu dilakukan atas nama kebebasan dan hak asasi manusia," kata Jazuli dalam keterangannya, Kamis, (13/7/2023).

14 Jul 2023 - 11:16 WIB

4 Alasan Krusial PKS Tolak RUU Kesehatan Jadi UU, Salah Satunya Sentralitas Pemerintah

Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini, menyampaikan pihaknya sudah bersikap kritis dengan menolak secara konsisten RUU Kesehatatan sejak awal di Badan Legislasi. Pun, menurutnya saat Pembicaraan Tingkat I, hingga akhir Pengesahan di Paripurna sikap PKS masih sama.

14 Jul 2023 - 10:18 WIB

Politikus PKS Sebut Pendidikan di RI Gagal, Ajarkan Berbohong Lewat Sistem PPDB

Anggota Komisi X DPR Ledia Hanifa Amaliah mengkritik keras pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023 melalui jalur zonasi dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Sekjen Kemendikbudristek. Ia menyebut PPDB gambaran kegagalan pendidikan Indonesia.

13 Jul 2023 - 11:16 WIB

Kunjungi Sulsel, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Berdialog dengan Tokoh Lintas Agama

Beberapa agenda telah disiapkan oleh DPW PKS Sulsel untuk Presiden Partai. Seperti Dialog Kebangsaan dengan tokoh lintas agama dan budaya.

13 Jul 2023 - 09:08 WIB

PKS: Penghapusan Mandatory Spending Kesehatan adalah Kemunduran

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR menjadi satu dari dua fraksi yang menolak rancangan undang-undang (RUU) tentang Kesehatan disahkan menjadi undang-undang. Sebab, RUU yang menggunakan metode omnibus law itu menghapus pengeluaran wajib atau mandatory spending sebesar 5 persen dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN).

11 Jul 2023 - 16:09 WIB

PKS Yakin Dukungan Purnawirawan TNI/Polri Kokohkan Jalan Kemenangan Anies

Sejumlah purnawirawan TNI-Polri yang tergabung dalam Forum Purnawirawan Perwira untuk Perubahan (FP3) memberikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres). PKS menganggap dukungan yang diberikan FP3 bukan kaleng-kaleng dan bisa menjadi sumber masukan untuk Anies.

07 Jul 2023 - 10:17 WIB

PKS Sebut FIFA yang Tentukan JIS Layak atau Tidak Jadi Venue Piala Dunia U-17, Bukan Erick Thohir

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai seharusnya FIFA yang menentukan Jakarta International Stadium (JIS) layak atau tidaknya menjadi venue piala dunia U-17. Penentuan itu bukan di tangan Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

07 Jul 2023 - 10:05 WIB